Sabtu, 11 Desember 2010

Mungkin sekitar dua minggu ini, gua jadi suka nonton lagi pelem-pelem Jepang. Sebenernya seh, dari dulu juga sering. Dari mulai nonton Azumi (anjrit ni pilm, sumpe keren abish) trus Zatoichi, banyak lagi’lah, meski rata-rata temanya tuh ber-Samurai Samurai ria.

Enywey, selama lebih dua minggu ini gua mulai nonton serial-serial Jepang. Berhubung ada DVD-nya, kan kakak gua emang pecinta berat pilm Jepang ma Korea. Gua nonton Hana Yori Dango, Nobuta Wo Produce ma Kuro Sagi. Oh ya, sama Dragon Sakura… eh Sakura Dragon gitu? Auk, Gogon Sakura (hehe)
Yah pokoknya sama pelem itu deh.
Sebenernya ada satu serial Jepang lagi, yang katanya rame abis, judulnya tuh One Liter Of Tears. Tapi, gua gak mau nonton pelem itu. Judulnya aja udah seliter aer mata. Curiga pelemnya banyak nangis darah, kek serial Lavender ato Endless Love. Suka syebel nonton yang begituan mah.
Nah… nah… nah…
Di film Nobuta Wo Produce, Kuro Sagi ma Dragon Sakura. Ni mata udah ngeceng satu cowok yang lucu banget. Namanya, Tomohisa Yamashita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar